Jumat, 20 Juli 2012

BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah,,,, akhirnya saya bisa berbagi dan mempunyai tempat untuk menuliskan sesuatu sebagai sumber inspirasi  yang mungkin bisa berguna bagi pembaca.
Saya ANA seorang bunda dari Obie dan Otsa putra putri tercinta dan istri dari ayah Arfan.

Keputusan besar di Januari 2012, mengantarkan saya untuk bisa menjalani hari-hari saya menjadi lebih berarti, begitu panjang waktu yang telah saya buang dengan sia-sia,,,, 13 tahun bekerja pada sebuah perusahaan swasta yang mempunyai penghasilan lebih dari cukup tidak membuat saya lebih bahagia dari keadaan saya saat ini,,,,, bekerja dari rumah bersama Obie dan Otsa, menemani, merawat, menyayangi dan tidak melewatkan sedikitpun senyum dan tangis mereka dalam setiap detikpun,,, adalah sesuatu yang benar-benar membuat saya bahagia..... selalu mendampingi suami dalam suka dan duka adalah suatu hal yang indah.
Dapat selalu dekat dengan orang tercinta,,,,, dan tenang serat khusyuk dalam beribadah menjalankan semua perintah Allah,,, adalah keinginan terbesar saya.

Dengan bekerja dari rumah, kapanpun dan dimanapaun, tanpa terbatas Ruang dan Waktu adalah menjadi pilihan saya,,,, Peluang Bisnis Online menjadi sesuatu yang bisa mewujudkan impian saya,,, yaitu memberikan yang terbaik untuk keluarga tercinta, kasih sayang, perhatian, waktu, dan juga uang tentunya.

Saya percaya bahwa apapun yang terjadi dalam kehidupan saya bukanlah suatu kebetulan,, melainkan adalah rencana terbaik dari Allah dan pasti sudah ada sesuatu yang indah telah dipersipakan Allah untuk saya ,,,,, Insya Allah, Allahuma Amienn...

Inilah hal terindah yang bisa saya rasakan,,,, saat ini, dan nanti atau sampai kapanpun...... with luv.

Wassalam Wr. Wb
Salam Hangat,
ANA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar