Senin, 30 Juli 2012

MENGAPA ORIFLAME ??

Menjadi bagian Kesuksesan Oriflame global


Oriflame didirikan di Swedia pada tahun1967, dengan tujuan menciptakan produk kecantikan yang terinspirasi dari alam dan menggunakan ilmu pengetahuan terbaru dan dipasarkan ke seluruh dunia melalui rekomendasi dari mulut ke mulut. Sejak saat itu, kami telah berkembang menjadi perusahaan kecantikan global dengan penjualan di lebih dari 60 negara dengan penjualan tahunan lebih dari 1,3 milyar euro. Produk kami yang berkualitas tinggi di pasarkan dan di jual melalui lebih dari 3 juta jaringan Consultan Oriflame. Kualitas dan kinerja produk di jamin melalui fasilitas Pusat Pengembangan dan Penelitian terbaik. 
Saat ini, kami adalah salah satu perusahaan kecantikan yang perkembangannya paling cepat di dunia.

Fakta 

Oriflame Indonesia mulai berdiri sejak tahun 1986 dan telah mengalami perkembangan yang luar biasa. Saat ini kami telah menjadi salah satu perusahaan kosmetik No 1 dengan sistem penjualan langsung di Indonesia dan kami selalu berusaha agar berkembang secara berkelanjutan.
Oriflame semakin mudah dijangkau siapa saja, dengan adanya sistem ONLINE dan kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Nilai-nilai yang menginspirasi kami

Togetherness
Orang-orang yang bekerjasama dan berbagi impian yang sama untuk mencapai yang lebih.

Spirit
Orang-orang dengan "can do attitude" mempunyai "Winning attitude" dan tidak menyerah, mereka melakukan apa saja yang dibutuhkan untuk sukses.

Passion
Orang-orang yang mempunyai gairah untuk mengubah dunia.


MAKE MONEY TODAY
AND FULFIL YOUR DREAM TOMORROW




Tiga ALASAN mengapa bergabung dengan ORIFLAME 

1. Look Great
Menawarkan berbagai produk kecantikan yang berkualitas tinggi untuk semua kebutuhan, yang akan membantu kamu tampil luar biasa.
Produk kami terinspirasi oleh alam dan dikembangkan dengan menggunakan teknologi terbaru.
2. Make Money
Menghasilkan uang dari saat pertama kamu bergabung. Peluang untuk menghasilkan uang yang tak terbatas. Kamu yang memutuskan seberapa keras kamu bekerja dan apa yang sesuai dengan gaya hidup kamu.
3. Have Fun
Bertemu dengan banyak orang dan memiliki teman baru.
Berpartisipasi dalam acara-acara dan keliling dunia. Peluang yang tidak terbatas untuk pengembangan pribadi melalui pelatihan, tidak perlu pengalaman dalam menjual ataupun menjadi ahli kecantikan 
- Kami akan MELATIH kamu




Sumber : ORIFLAME

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar